Zona Integritas Menuju WBK/WBBM, Andi Faiz : Kejaksaan Harus Bersih

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ketua DPRD Bontang Andi Faizal Sofyan Hasdam, memberi dukungan moril pada Kejaksaan Negeri (Kejari) Bontang agar bisa terus meningkatkan kinerjanya saat pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Selasa (4/5/2021).

“Harapannya kejaksaan bisa lebih bersih dan lebih profesional, serta bisa meningkatkan semangat kinerja aparat kejaksaan,” ujarnya.

Sementara Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bontang, Dasplin mengatakan, pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM bertujuan menjadikan lingkungan Kejari Bontang menjadi kawasan yang bebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme. Sehingga dapat menciptakan birokrasi yang bersih dan berkinerja tinggi.

“Melalui pencanangan zona ini saya mengharapkan bisa menjadi semangat bagi satuan kerja untuk melaksanakan semua ketentuan dan aturan pemberantasan KKN, reformasi birokrasi dan pelayanan publik yang didukung dengan pengawasan konsisten dan objektif,” imbuhnya.

Penandatanganan komitmen zona integritas dilakukan oleh Wali Kota Bontang, Kapolres Bontang, Dandim 0908/BTG, dan Ketua Pengadilan Negeri Bontang.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pengembangan Dermaga Pelabuhan Loktuan Getol Direncanakan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply