Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Bertahun – tahun, Warga Gang Batu Akik Keluhkan Akses Jalan yang Masih Tanah Berlumpur

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Jalan menuju pemukiman penduduk, Gang Batu Akik atau Ampar yang masih berupa tanah berlumpur dikeluhkan warga setempat. Lantaran aksesnya licin serta berbatu sehingga mengakibatkan pengendara yang melintasi mudah tergelincir.

Gang yang berada di Jalan Awang Long Rt 09 Kel Bontang Baru Kec Bontang Utara tak jauh dari Pengadilan Negeri Agama tersebut sudah kurang lebih 3 tahun terbengkalai begitu saja.

Seperti yang dikatakan Aprilia salah satu warga setempat, dirinya sering  melihat ada orang yang mengukur jalan, namun hingga kini belum ada progres pengerjaan.

“Ini milik pemerintah, sudah 3 tahunan ini, ada aja yang mengukur-ngukur jalan terus, sudah sering sekali, tapi sampai sekarang nda ada juga pergerakan,” ujarnya ditemui, Kamis (20/5/2021)

Lebih lanjut ia mengatakan dampaknya tak jarang ada pengendara yang sampai jatuh, apalagi ketika musim penghujan datang, dipastikan jalan sangat licin. Alternatifnya  penduduk berinisiatif menimbun menggunakan tanah dan batu seadannya.

“Saya berapa kali jatuh disitu mas, ada juga sepupu, sering lah orang jatuh apalagi kalau hujan, jalan jadi licin kan, makanya kami timbun aja sekedarnya,” ujarnya

Ia mewakili warga Gg Batu Akik, berharap agar realisasi perbaikan jalan tersebut dapat segera terlaksana, sehingga tidak ada lagi korban yang ditimbulkan.

“Semoga segera diperbaiki, soalnya ada aja pernah dewan kesini tapi sekarang tidak ada lagi bahkan tidak ada pergerakan, kami berharap semoga mereka lihat harapan kami ini,” terangnya. 

Reporter : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pengundian Lapak Pasar Taman Citra Lok Tuan Tahap 2, Berdasarkan Zonasi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply