Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Upacara Kemerdekaan, Rustam Saran Gelar di Stadion Taman Prestasi Bonles

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ketua Komisi II DPRD Bontang Rustam, menyarankan upacara kenaikan serta penurunan bendera saat hari kemerdekaan nanti untuk digelar di Stadion Taman Prestasi Bontang Lestari.

Lantaran Stadion Bontang Lestari jauh lebih luas ketimbang Stadion Bessai Berinta Lang-Lang, selain itu agar stadion Bonles tidak terbengkalai.

“Kalau bisa kegiatan paskibraka nanti dilakukan di Stadion Bontang Lestari saja, supaya lapangan dapat diperhatikan lagi, lapangannya luas juga, intinya disini jauh lebih aman sih,” pungkasnya usai gelar rapat bersama Dinas Pemuda Olahraga Dan Pariwisata (Dispopar), Selasa (25/5/2021). 

Lapangan lain yang direkomendasi Rustam  yakni Gor PKT, namun ia menjelaskan pihaknya hanya sekedar mengusulkan saja namun tidak ada unsur paksaan. Sebab menurutnya sukses serta lancarnya kegiatan hari kemerdekaan nanti menjadi kebanggaan baginya.

“Kalau tidak bisa di Bonles bisa juga di Gor PKT, banyak sebenarnya, cuman itu hanya rekomendasi saya tidak ada paksaan, intinya semoga berjalan dengan lancar,” ujarnya.

Untuk diketahui Dispopar Bontang akan menyiapkan sebanyak 21 putra dan 20 putri pasukan paskibraka yang dibagi menjadi 2 pleton, dengan total anggaran yang telah ada sebanyak 919.000,000 juta untuk keseluruhan kebutuhan Paskibraka.

Adapun pengumuman akhir akan diumumkan pada Senin, sebelum melakukan pelatihan dari tanggal 5 Juni hingga 18 Agustus, kemudian melakukan masa karantina dari 4 hingga 18 Agustus.

Redaksi : Iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Siap-siap! 16 Ribu ASN Dipindah ke IKN 2024, Tinggalnya di sini.

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply