Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Lang-lang Dibuka Lagi, Dispopar : Semoga Tak Ganggu Konsentrasi Latihan Paskibraka

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dibukanya kembali stadion Bessai Berinta (Lang-lang) termasuk pusat jajanan serba ada (pujasera), bersamaan dengan masa latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di lokasi tersebut.

Jelang peringatan HUT ke 76 RI, pada 17 Agustus 2021 mendatang, paskibraka Kota Bontang memang tengah intens melakukan latihan, hal tersebut membuat Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Bontang, Bambang Cipto Mulyono khawatir konsentrasi pasukan pengibar bendera terganggu dengan ramainya stadion Lang-lang. Meski begitu, dengan dibukanya Lang-lang, para pengunjung bisa memberi ruang untuk paskibraka berlatih dengan serius tanpa mengganggu.

“Sementara ini kita izinkan buka karena kan aturannya tetap disuruh buka, jadi boleh dibuka tapi harus ikuti prokes. Bisa terganggu yah, tapi minta pengertiannya juga, biar sama sama bisa berjalan, pedagang bisa jualan, paskibraka tetap bisa latihan dengan konsen, ” kata Bambang, Kamis (12/8/2021).

Bambang Khawatir dengan waktu yang singkat ini membuat performa pasukan Paskibraka tidak maksimal nantinya.

“Kami sampaikan ke pedagang kalau tidak mengikuti aturan yang ada yah akan kami evaluasi lagi, nanti akan kami imbau,” pungkasnya.

Sebelumnya Wali Kota Bontang Basri Rase menginstruksikan bahwa seluruh sarana dan prasarana olahraga pun pedagang yang terletak di area Stadion Bessai Berinta Lang-Lang dapat kembali beroperasi.

“Mengikuti instruksi Kemendagri, tapi semua dibatasi hanya 25 persen saja,” ungkapnya beberapa waktu lalu.

Reporter : Iqbal Tawakkal
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Komisi A DPRD Kutim Melanjutkan Penyempurnaan Terkait Perda HIV/Aids

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply