Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Rustam Mengusulkan Skema Baru Penempatan Pedagang Sembako Pasar Tamrin Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ketua Komisi II DPRD Bontang Rustam mengusulkan perubahan skema baru dalam penempatan pedagang di Pasar Taman Rawa Indah (Tamrin).

Pelapak sembako yang berada di lantai tiga pasar tersebut ia usulkan untuk dipindah ke lantai dasar memanfaatkan area parkir.

Pasalnya ia mengaku sudah sering kali mendengar aspirasi dari para pedagang yang mengeluhkan sepinya pembeli yang mau naik berbelanja. Disisi lain, tangga berjalan yang ada juga tidak berfungsi.

“Ditukar saja, para pedagang kita tempatkan di bawah, lantai 3 kita manfaatkan untuk lokasi parkir,” ucap Rustam 2 hari lalu, Selasa (2/11/2021).

Menurutnya solusi itu, bisa menghidupkan kembali geliat ekonomi di pasar Tamrin Bontang.

Jika disetujui, pemerintah juga perlu memastikan ketersediaan saluran udara yang baik. Agar membuat pengunjung betah saat berbelanja.

Menanggapi itu, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pasar Diskop-UKMP Bontang Haedar, menyatakan siap mengusulkan itu ke kepala dinas yang baru saja dilantik.

Ia menilai apa yang diusulkan Ketua Komisi II, merupakan dorongan yang realistis yang bisa mendongkrak kembali minat orang untuk datang berbelanja.

“Atas usulan ini akan disampaikan ke pimpinan kami yang dapat memutuskan. Apabila diterima, kami akan buat kajiannya,” tandas Kepala UPT Pasar Diskop-UKMP Bontang.

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Kekurangan Penghulu, Kepala KUA Harap Akad Nikah Hanya di Hari Kerja

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply