Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Hari Pertama PTM Terbatas, TK Kreatif Salsabila Terapkan Prokes Ketat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Hari pertama Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas di Taman Kanak-kanak (TK) Kreatif Salsabila mulai digelar, Senin (15/11/2021), siswa diwajibkan menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat.

Direktur TK Salsabila Bontang Muthi Masfu’ah mengatakan ini merupakan hari pertama siswa PTM terbatas dan semua sudah diatur mulai dari pintu masuk dan pintu keluar yang berbeda supaya tidak berkerumun.

“Alhamdulillah, sudah bisa belajar offline karena selama ini kita hanya belajar online dan anak-anak juga senang, ini perdana mereka pakai seragam,” ungkapnya.

Selain itu, Muthi juga menjelaskan siswa yang datang terlebih dahulu mencuci tangan, dilakukan pengecekan suhu tubuh, wajib menggunakan masker kemudian menuju kelas.

“Setiap kelas hanya lima anak saja dan jarak mejanya juga 1,5 meter,” jelasnya.

Bukan hanya itu saja, jam pelajaran pun dibatasi hanya satu jam setiap pertemuan.

“Satu anak ini hanya satu kali sepekan aja masuknya selebihnya mereka online,”

Lebih lanjut, ia mengungkapkan jika pihaknya telah menyiapkan buku panduan yang diterbitkan bagi siswa, di dalamnya ada enam aspek perkembangan anak.

“Harapannya dengan adanya PTM terbatas ini learning loss yang ditakutkan pemerintah tidak akan terjadi,” pungkasnya.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Minta Pekerja Lokal Diberdayakan, Ormas Blokade Jalan yang Dilalui Truk CPO Milik PT EUP

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply