Andi Faizal Gelar Ramadhan Speed On The Run Digelar, 80 Peserta Bertanding

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sebanyak 80 peserta turut serta dalam Ramadhan Speed On The Run yang digagas Ketua DPRD Bontang, Andi Faisal Sofyan Hasdam.

Event yang berlangsung di Jalan Awang Long (depan rujab Ketua DPRD Bontang) tersebut diikuti oleh 80 peserta yang terbagi Putra 64 dan putri 16. Masing – masing peserta harus menyelesaikan lintasan sepanjang 80 meter atau dari simpang Parikesit ke depan Rujab Ketua DPRD Bontang.

Ketua DPRD Bontang, Andi Faizal Sofyan Hasdam mengatakan kegiatan ini pertama kali digelar, tujuannya untuk menjalin silaturahmi antar pemuda pemudi.

“Dari pada anak-anak muda ini balapan liar, kita kasih arena untuk balap lari, selain resikonya tidak besar juga bisa menyehatkan,” ungkapnya kepada awak media, Sabtu (23/4/2022) malam.

Menurutnya, peserta yang mendaftar sebenarnya lebih banyak namun dibatasi dikarenakan takut mengganggu waktu ibadah jamaah yang sedang i’tikaf.

“Karena ini kita laksanakannya dadakan jadi tidak bisa menerima peserta lebih banyak lagi,” ujarnya.

Nantinya juga akan ada partai eksebisi dari anggota DPRD Kota Bontang.

Diketahui, ramadhan on the run memperebutkan hadiah juara 1 : Rp 1 juta, juara 2 : Rp 500 ribu dan juara 3 : Rp 300 ribu

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Donasi Cara Unik, Sampah jadi Cuan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply