Wajahnya Lumpuh hingga Frutasi, Justin Bieber Tunda Konser Justice World Tour 2022

KITAMUDAMEDIA – Kabar tak menyenangkan datang dari penyanyi asal Amerika Serikat, Justin Bieber yang memutuskan untuk menunda beberapa konsernya.

Terbaru, Justin diketahui tengah menjalani konser yang bertajuk Justice World Tour 2022. 

Ternyata keputusan Justin menunda beberapa jadwal konsernya karena masalah kesehatan.

Hal itu diketahui melalui akun Instagram pribadinya @justinbieber, melalui sebuah video pendek yang ia unggah, Jumat (10/6/2022),  Justin menjelaskan jika ia terserang virus.

“Saya memiliki sindrom yang disebut sindrom Ramsay Hunt, dan akibat virus ini menyerang saraf di telinga dan saraf di wajah saya menyebabkan wajah mengelami kelumpuhan,” ujar Justin.

Sindrom Ramsay Hunt adalah kondisi dimana kelumpuhan akibat infeksi virus herper zoster yang menyerang salah satu saraf wajah yang dekat dengan telinga.

Virus ini juga merupakan salah satu virus penyebab cacar air pada kebanyakan orang.

lelaki berusia 28 tahun itu kemudian mempraktekkan bagaimana saat itu matanya tidak bisa berkedip ,atau salah satu lubang hidungnya melebar dan satunya tidak bisa bergerak.

‘Seperti yang anda lihat, mata ini tidak berkedip, saya tidak bisa tersenyum di sisi wajah ini. 

Lubang hidung ini tidak akan bergerak. Jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya,” jelasnya lagi.

Pelantun ‘favorite girl’ itu menambahkan jika karena kondisi tubuhnya ini, ia harus membatalkan beberapa tour konsernya di beberapa negara untuk beristirahat dan memulihkan diri.

“Ini cukup serius, saya berharap ini tidak terjadi, tetapi tubuh saya memberitahu bahwa saya harus beristirahat, dan saya akan lebih baik nantinya,” jelasnya.

Namun, secara keseluruhan, Justin Optimis keadaan dirinya akan kembali normal dan bisa melanjutkan semua konsernya. Ia pun tak ingin membuat penggemarnya kecewa.

Baca Juga  Ini 4 Bocoran Skema Pemindahan Ibu Kota Baru, Dimulai Sebelum 2024

Kini, ia mengaku akan menjalani beberapa terapi dan latihan untuk mengatasi penyakitnya.

“Untuk dapat mengembalikan wajah saya ke tempat yang seharusnya, perlu waktu yang cukup banyak mungkin,” terangnya.

“Jangan khawatir, ini akan kembali normal, memang butuh waktu dan kami juga tidak tahu akan berapa lama, tapi itu akan baik-baik saja, dan saya memiliki harapan dan saya percaya kepada tuhan, saya yakin ini semua karena suatu alasan, sementara saya akan istirahat,” lanjutnya.

Terakhir, Justin juga memohon dukungan dan doa dari semua penggemarnya agar bisa pulih total dan bisa menjalankan hobinya sejak dulu.

“Semakin sulit untuk makan, cukup membuat saya frustasi, tolong doakan saya,” tungkasnya.

Ini adalah ketiga kalinya tur Bieber ditunda, sebelumnya ia sempat membatalkan dua tur yang pertama karena pandemi Covid-19. 

Diketahui, jika Justin dinyatakan positif Covid-19 pada Februari lalu, hal itu juga menjadi penyebab ia menunda konser di Las Vegas yang juga merupakan bagian dari Justice World Tour 2022 nya.

Sebagai tambahan informasi, Justin Bieber dijadwalkan tampil pada Selasa dan Rabu di Scotiabank Arena Toronto sebagai bagian dari Justice World Tour 2022-nya. Dari sana, pemberhentian di Capital One Arena di Washington, DC dijadwalkan.

Sementara itu, konser Justin Bieber di Jakarta akan berlangsung pada 2 sampai 3 November 2022.(Tribunnews)

Editor : Redaksi KMM

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply