Perjuangkan Aspirasi, Forum Pedagang Pasar Citra Mas Lok Tuan Bontang Terbentuk

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Forum Pedagang Pasar Taman Citra Mas (FP2TC) Lok Tuan, Bontang akhirnya terbentuk. Secara resmi Ketua terpilih, Abdul Aziz beserta para pengurus dikukuhkan pada Minggu malam (21/08/2022).

Dikatakan Ketua FP2TC, Abdul Aziz seluruh aspirasi pedagang nantinya akan diakomodir dan diperjuangkan bersama melalui forum ini. Sekaligus sebagai wadah komunikasi dan koordinasi.
“ Nantinya semua keluhan para pedagang akan kita perjuangkan bersama melalui FP2TC, karena semua pengurus adalah pedagang, tidak ada orang luar, jadi enak koordinasinya,” ungkapnya usai pelantikan.
Salah satu, persoalan paling hanyar yang akan diperjuangkan FP2TC adalah ketersedian lahan parkir tambahan untuk area pasar Taman Citra Mas Lok Tuan yang diperlukan dalam waktu dekat. Janji pemerintah Kota Bontang untuk menyediakan lahan baru akan terus dikawal agar segera terealisasi.
“ Kita tunggu realisasi janji pemerintah untuk menyediakan lahan baru untuk parkir, jangan dibiarkan atau kita diam saja, bisa – bisa terabaikan, “ tambahnya.

Sementara, Lurah Lok Tuan Hadi Jumianto berharap FP2TC dapat menjadi pemersatu para pedagang pasar Taman Citra Mas Lok Tuan, sehingga terjalin hubungan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan pemerintah.
“ Harapannya, nanti bisa satu suara, satu komando, tidak ada lagi suara – suara sumbang dari masing – masing pedagang secara perorangan, “ ungkap Hadi.

Senada, anggota DPRD Bontang , Faisal yang turut hadir dalam pelantikan FP2TC mengapresiasi terbentuknya forum pedagang. Faisal menilai wadah tersebut akan sangat bermanfaat untuk para pedagang menyuarakan aspirasinya kepada pemerintah Kota Bontang.
“ Selamat atas dilantiknya pengurus FP2TC, “ ujar FBR, sapaan akrabnya. (Redaksi)

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Disnaker Bontang Gelar Pelatihan Dasar Scaffolding

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply