Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

GPMB Dukung Perpustakaan Kelola Eks Hotel Atlet

KITAMUDAMEDIA – Ketua Umum Pengurus Daerah  Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) Kaltim H Syafrudin Pernyata dan Ketua Pembina Hj Encek Widyani, sama-sama mendukung Dinas Perpustakaan dan Kerasipan (DPK) Kaltim mengelola eks Hotel Atlet di Gelora Kadrie Oening Samarinda sebagai pusat layanan perpustakaan Kaltim.

Dukungan mantan Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kaltim dan Anggota DPRD Kaltim ini, melihat peran perpustakaan dan kerasipan saat ini sudah dibutuhkan masyarakat. 

Ketika Sarapan Pagi Bersama (SPB) di Ruang Kerja Kadis Perpustakaan dan Kearsipan Kaltim HM Syafranuddin, disebut ide menggunakan eks Hotel Atlet sebagai pusat layanan perpustakaan merupakan keputusan tepat. 

“Selain bisa memanfaatkan aset daerah dengan baik, juga bisa meningkatkan layanan kepada masyarakat. Apalagi tidak jauh dari eks Hotel Atlet ada perguruan tinggi,” ujar Syafruddin Pernyata.

Syafruddin Pernyata mengakui kondisi kantor Perpustakaan Kaltim saat ini kurang mendukung aktivitas perpustakaan, selain kerap kebanjiran juga tempat parkir sempit sehingga berdampak terhadap minat berkunjung masyarakat. 

“Insyaallah, Pak Gubernur dan Wagub serta Sekda akan mendukung apa yang dicita-citakan, karena perpustakaan juga mendukung peningkatan kualitas pendidikan Kaltim sebagaimana visi dan misinya gubernur,” ujar mantan Karo Humas Kaltim ini seraya menambahkan banyak manfaatnya jika eks Hotel Atlet dikelola DPK.(pemprovkaltim)

Editor : Redaksi KMM

Baca Juga  Kapasitas Void 21 Juta Meter Kubik, Faisal : Kaji Serius Kelayakan Air

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply