Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

7 Brand Ternama Segera Hadir di Bontang Citimall, Nomor 6 Kesukaan Para Emak

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Pasca dibuka per 01 Desember 2022, Bontang Citimall (BCM) terus berbenah. Setelah 8 tenan buka, menyusul 7 brand ternama lainnya yang akan buka dalam waktu dekat.

Hal ini dikatakan, Direktur PT Anggareksa Lokeswara NWP- Property selaku pengelolah BCM, Teges Prita Soraya saat ditemui redaksi media ini Kamis (1/12/2022) di BCM. 

7 brand ternama itu, diantaranya ; 

  1. Resto Ichiban Sushi
  2. Celcius
  3. Resto Ta wan
  4. Farmers Market 
  5. Guardian
  6. Ace Hardware
  7. Cinema XXI 

“Yang mulai buka kemarin matahari, dan akan menyusul brand ternama lainnya serta akan mulai beroperasi tiga bulan dari sekarang, untuk XXI nanti akan ada 4 studio. Tidak cuma itu, gerai warga Bontang juga banyak, terutama di food court ,” jelasnya.

Selain itu  pihak BCM juga masih menyediakan area kosong untuk disewakan dengan harga terjangkau.

“Kita masih punya juga area yang kosong, kalau ada yang ingin nyewa, harganya terjangkau, nanti bisa hubungi kantor BCM langsung. Syaratnya gampang, penyewa harus menyerahkan desain boothnya dulu ke kami, biar tetap sesuai dengan konsep Citimall,” ungkapnya.

Mall yang berada dilahan 19.768 meter persegi ini mampu menampung maksimal 5000 pengunjung per satu waktu.

Disinggung soal antisipasi pihak BCM jika pengunjung membludak, Teges menjelaskan akan memberlakukan buka tutup sesuai kapasitas mall, per 5000 orang. 

” Di sini (BCM) sudah terpasang sensor infrared untuk mendeteksi jumlah pengunjung per satu waktu, kalau misal sudah 5000 nanti di stop dulu, begitu ada yang keluar, bisa masuk lagi,” tambahnya.

Sementara, para pegawai yang dipekerjakan 90 persen merupakan warga lokal.

Diketahui nilai investasi BCM mencapai Rp 165 miliar. Direktur PT Anggareksa Lokeswara NWP Teges Prita Soraya

Baca Juga  Stadion Patriot Candrabhaga Bakal Diubah jadi Ruang Isolasi COVID-19

menjelaskan Bontang Citimall merupakan ke 29 yang mereka bangun, tersebar di beberapa wilayah se Indonesia. ” Bontang ini mall kami ke 29 di Indonesia, Bontang dipilih sebagai lokasi mendirikan mall, karena menurut pengamatan kami, data ekonominya bagus, UMK bagus, taraf konsumtif warga Bontang bagus,” ujar Teges.

Sebagai informasi soft opening BCM yang sebelumnya akan digelar pada Kamis (1/12/2022) kini diundur selama 9 hari dan akan digelar pada Minggu (11/12/2022) mendatang, lantaran menunggu Wali Kota Bontang, Basri Rase yang dikabarkan sedang dinas ke luar kota. 

Reporter : Octa Fadilah

Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply