Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Puluhan Pejabat Fungsional di Pemkot Bontang Kena Mutasi, Berikut Daftar Namanya

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wali Kota Bontang, Basri Rase kembali melakukan mutasi jabatan di lingkungan pemerintah Kota Bontang, Jumat (30/12/2022).

Puluhan pejabat fungsional menduduki posisi baru, ditandai dengan pelantikan jabatan fungsional yang diangkat melalui penyesuaian jabatan dan perpindahan dari jabatan lain di lingkungan Pemerintah Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang, Basri Rase menyampaikan pesan agar pejabat fungsional yang dilantik dan disumpah terus meningkatkan pengetahuan kompetensinya sehingga bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab secara profesional.

“Saya Wali Kota Bontang secara resmi melantik saudara. Saya percaya bahwa saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang telah diberikan kepada saudara dan sesuai dengan Undang – Undang yang berlaku,” ucap Basri Rase.

Basri mengatakan acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut merupakan suatu proses dalam suatu organisasi dalam rangka mengisi kekosongan penyegaran organisasi.

“Ini hanya mengisi kekosongan saja ,” jelas Basri.

Basri berpesan kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar jauh dari tindakan penyalahgunaan jabatan dengan korupsi serta hal-hal yang negatif lainnya.

“Semoga dengan Jabatan yang baru ini kinerjanya semakin lebih baik lagi dari sebelumnya dan terhindar dari hal hal yang negatif seperti korupsi dan lain-lainnya,”pesannya.

Dalam pembacaan sumpah jabatan ada 15 Unit kerja yakni, Sekretariat Daerah, Sekretariat DPRD Bontang, DPMPTSP, Dinas Kesehatan, Dinas PUPRK, Dinas Perkimtan, DPPKB, DKP3, Disdukcapil, Diskop UKMP, BKPSDM, Kesbangpol, RSUD Taman Husada, Inspektorat Daerah dan Disdikbud.

Berikut daftar nama pejabat fungsional ;

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Breaking News: Berenang di Sungai Kanaan, Seorang Anak Tenggelam

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply