Pria di Banjarmasin Nekat Bakar Mantan Pacarnya, Pelaku Langsung Kabur

KITAMUDAMEDIA – Seorang wanita di Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel) berinisial N harus dirawat di rumah sakit setelah dibakar oleh mantan kekasihnya sendiri.

Korban N mengalami luka bakar di bagian wajah, dada hingga lengan bagian kiri. Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Banjarmasin, Kompol Thomas Afrian mengatakan pihaknya telah menerima laporan dari keluarga korban.

Aksi pembakaran itu dilakukan pelaku pada, Minggu (22/1/2023) dinihari. “Benar, pada tanggal dan di lokasi tersebut, ada tindak pidana penganiayaan terhadap korban N,” ujar Thomas Afrian dalam keterangannya yang diterima, Selasa (24/1/2023). Berdasarkan laporan dari keluarga korban, pelaku pembakaran adalah mantan kekasih N sendiri.

Namun, pelaku saat ini belum tertangkap lantaran berhasil kabur usai membakar mantan kekasihnya. “Untuk nama terduga pelaku sudah kita kantongi, dan saat ini kita masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap terduga pelaku,” jelasnya. Sementara itu, kakak korban bernama Isro menuturkan, aksi pembakaran yang dilakukan pelaku terjadi di salah satu tempat hiburan malam di Jalan Ahmad Yani, Banjarmasin.

Ketika itu, pelaku tiba-tiba muncul dan langsung menyiram korban dengan bahan bakar minyak yang sudah dibawanya.

Ketika itu, pelaku tiba-tiba muncul dan langsung menyiram korban dengan bahan bakar minyak yang sudah dibawanya.

Editor : Redaksi KMM


Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply