Buka Lomba Senam Kreasi, Wali Kota Ajak Warga Cintai Olahraga

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Walikota Bontang, Basri Rase resmi membuka kegiatan lomba senam kreasi Kota Bontang open pada tahun 2023 di Halaman parkiran Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Dispopar) Sabtu (11/03/23).

Basri Rase berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan kecintaan masyarakat terhadap olahraga. Bersamaan itu, Basri meyakini
hal tersebut, sesuai dengan visi dan misi Pemkot Bontang Pariwisata Maju dan UMKM Bangkit , seluruh event – event positif akan selalu didukungnya penuh.

Walikota Bontang, Basri Rase mengatakan bahwa dirinya atas nama Pemerintah mendukung penuh dengan adanya kegiatan positif tersebut sehingga membuat masyarakat dapat mencintai olahraga melalui lomba senam ini.

“Saya sangat mendukung lomba senam ini karena kegiatan ini bisa mengembangkan olahraga rekreasi masyarakat dan khususnya senam kreasi,”ucap Basri saat sambutannya di halaman parkiran Dispopar Sabtu (11/03/23).

Ditambahkan, Basri bahwa dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadikan wadah bagi pecinta senam dan untuk perekat antar satu sama lain hingga menumbuhkan rasa semangat untuk berolahraga.

“Saya berharap bisa menjadi salah satu event yang dapat di jadikan sebagai kegiatan yang menunjang perkembangan pariwisata dan UMKM di Kota Bontang,”tuturnya.

Reporter: Amel
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Jembatan BK Lapuk, Kendaraan Pengangkut Sampah Terperosok

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply