Momentum Hardiknas, Abdul Haris : Peningkatan Sarpras Prioritas

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Anggota Komisi 1 DPRD Bontang Abdul Haris menekankan momentum Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) menjadi peringatan bersama, bagaimana sarana dan prasarana peningkatan sarana dan prasarana (sarpras) pendidikan di Kota Bontang menjadi hal yang penting dan harus diprioritaskan.

” Dibanding dengan sebelum-sebelumnya, walaupun di Kota Bontang dengan pendidikannya yang sudah maju, akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa masih banyak hal yang harus dibenahi,” ungkapnya (20/05/2023).

Pertama dari sisi sekolah, masih ada beberapa sekolah yang sarprasnya harus diprioritaskan. Kedua dari sisi Sumber Daya Manusia (SDM), mau siswa ataupun tenaga pendidiknya harus berkualitas.

“Kita harapkan para siswanya betul-betul dapat menikmati, menyerap pengetahuan dibangku sekolah dengan ketersediaan sarana dan prasarana, serta guru yang berkualitas melakukan pendidikan sekolah” ungkap Abdul Haris selaku Anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang.

Abdul Haris juga menambahkan, dari sisi guru tenaga pendidik, sepakat menganut pendidikan sepanjang hayat, dan harus ditingkatkan kemampuan hasil pengetahuan untuk anak didiknya.

Reporter : Dwi S
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Lima Kota Level 4 Terima Bantuan Pemprov Kaltim Senilai Rp 854 Juta, Termasuk Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply