Seorang IRT di Guntung Diterkam Buaya, Terluka Parah

KITAMUDAMEDIA,Bontang – Seorang ibu rumah tangga bernama Fitri Ramadani (27) yang merupakan warga guntung tersambar buaya saat hendak menghampiri suaminya yang sedang menguras air kapal, Selasa (8/8/2023) sekira pukul 22.00 wita (malam).

Berdasarkan informasi korban mengalami luka yang cukup parah tepat di bagian paha kanannya bahkan suaminya pun juga ada luka bagian kakinya ketika mencoba untuk menyelamatkan istrinya pada saat terseret 10 meter dari lokasi awal ke perairan.

Salah satu seorang warga Guntung Mahmud yang mengetahui kronologinya pada saat proses penyelamatan istrinya sekitar 1 jam. Kondisi sungai pada malam itu air pasang tinggi.

Dari kejadian itu seluruh warga berbondong – bondong ikut menyelamatkan dengan berbagai bantuan alat seperti balok untuk memukul bagian tubuh buaya agar melepaskan gigitannya.

Dari bantuan dan kerjasama warga akhirnya korban dapat diselamatkan hingga dilarikan ke RS PKT. Akan tetapi, walaupun korban terselamatkan namun, masih mengalami kritis dan belum sadarkan diri.

“Waktu saya datang ke rumah sakit fitri belum sadarkan diri masih dalam masa kritis,”tandasnya.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Jokowi Buka 2,3 Juta Lowongan CPNS di 2024, Fresh Graduate Bisa Daftar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply