Semarak Kemerdekaan Kelurahan Loktuan, Kusnadi Ucapkan Terima Kasih Atas Animo Masyarakat.

KITAMUDAMEDIA,Bontang– Masuki hari ketiga gelaran Semarak HUT RI Ke 78, sejumlah lomba telah tuntas digelar. Masing masing setiap lomba telah memiliki pemenangnya.

Sejak hari pertama dibuka pada 16/08/2023, lomba domino langsung diserbu peserta. Sebanyak 320 peserta lomba yang pertama kali dilaksanakan dalam rangka HUT RI itu langsung digeber semalam suntuk hingga pukul 03.00 Dini hari. Alhasil sebanyak 8 juara telah berhasil menempati posisinya masing-masing.

Begitupun pada hari kedua, lomba mewarnai untuk Taman Kanak-kanak (TK) A dan B berlangsung lancar dan tanpa hambatan. Sebanyak 85 anak antusias mengikuti lomba yang berlangsung selama 1 hari itu pada siang hari.

Setiap peserta yang ditemani orang tua masing masing anak menjadikan gedung BPU Kelurahan Loktuan tambah semarak. Di kawal oleh Dewan juri dari komunitas gambar brotherhood menjadikan event tahunan itu dapat terjaga kualitasnya.

Pun untuk yang pertama kalinya lomba Qasidah menjadi kegiatan perdana yang mendapat apresiasi dari masyarakat, pasalnya kegiatan bercirikan islami itu terbilang langka digelar dalam perayaan HUT RI.

Ketua Panitia Muhammad Kusnadi mengatakan selanjutnya pemberian hadiah akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2023 mendatang.

“Semua pembagian hadiah akan dilaksanakan tanggal 27 saat malam penutupan nanti, silahkan semua datang, ” ujarnya.

Pria yang kerap disapa Kusnadi itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang antusias mengikuti lomba demi lomba selama kegiatan semarak kemerdekaan kelurahan loktuan dilangsungkan selama 3 hari.

“Terima kasih dukungan masyarakat yang antusias mengikuti satu demi satu acara yang ada. Mau berkunjung ke stan-stan UMKM yang ada, semoga bisa meramaikan kegiatan ini, ” ucapnya

Diketahui pada malam keempat, panitia menyiapkan kegiatan edukasi berupa nonton bareng film sejarah. Kusnadi mengajak masyarakat loktuan untuk hadir. “Ayo datang tidak hanya untuk anak anak lebih bagus jika ada orang tua yang ikut, “ajak Kusnadi Ketua panitia Semarak kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 kelurahan loktuan.

Baca Juga  DPRD Samarinda Dorong Pemkot Fasilitasi Kesiapan Kota Penyangga IKN

Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply