Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Operasi Zebra Mahakam 2023 Berakhir, Total 230 Pelanggaran

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Operasi Zebra Mahakam 2023 yang dilaksanakan selama dua pekan telah berakhir. Terdata ada 230 pelanggar, didominasi kendaraan roda dua.

Kapolres AKBP Yusep Dwi Prasetya melalui Kasat Lantas Polres Bontang AKP Muhammad Sahlan Djauhari mengatakan, operasi zebra Mahakam yang dilaksanakan serentak sudah berakhir, sebanyak 230 kendaraan yang melanggar diberi surat tilang, dan paling banyak kendaraan roda dua.

” Ada sekitar 230 kendaraan yang kami beri peringatan berupa surat tilang dan 679 surat teguran, paling banyak roda dua, roda 2 ada sekitar 190 unit,” ungkapnya, Senin (18/9/2023).

Ia juga mengungkapkan, untuk pelanggar lainnya seperti kendaraan roda 4 sebanyak 32 unit, dan roda 6 sebanyak 8 pelanggar.

” Semua pelanggar kita beri surat tilang, hal ini menandakan masih banyak nya pengendara yang tidak taat aturan, maka dari itu akan kita tindak tegas, ungkapnya.

Diakhir ia mengatakan, agar semua masyarakat yang membawa kendaraan untuk taat pada aturan berlalu lintas, ingat untuk selalu membawa surat-surat kendaraan, dan untuk orang tua untuk tidak membiarkan anak dibawah umur untuk mengendarai kendaraan baik roda 2 maupun roda 4.

” Untuk semua masyarakat jangan lupa untuk membawa kelengkapan kendaraan nya baik itu STNK maupun surat izin mengemudi (SIM), kecelakaan disebabkan dari kelalaian,jadi tetap berhati – hati dalam berkendara,” tutupnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Sukses Raih Adipura Kencana, Pemkot Bontang Bakal Beri Bonus Petugas Kebersihan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply