Mendadak, 128 Personel Satpol PP Dites Narkoba oleh BNN Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Bontang lakukan tes urine dadakan kepada 128 personel Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Bontang, bertempat di kantor BNN Jalan Patimura, Kelurahan Api-api, Kecamatan Bontang Utara, pada Senin (4/12/2023).

Kepala BNN Kota Bontang Lulyana  menyampaikan, kegiatan ini sesuai dengan Instruksi Presiden (INPRES), saat ini tahap pertama yang dilakukan tes urin OPD Satpol-PP.

“Hari ini ada 128 personel Satpol-PP yang melakukan tes urine sejak pagi tadi sampai saat ini masih berjalan tesnya,” ucapnya pada redaksi kitamudamedia.com
Senin (4/12/2023).

Ia juga mengatakan, untuk tahap selanjutnya akan dilanjutkan ke OPD lainnya, hal ini sebagai salah satu bentuk pencegahan penyalahgunaan narkotika di Kota Bontang.

“Tahap pertama Satpol dulu, karena kan mereka juga sebagai salah satu tim pengamanan, baru selanjutnya opd yang lainnya, akan kita lakukan secara dadakan juga,” ucapnya.

Selanjutnya, Jika dari hasil tes urine nantinya ditemukan ada yang positif, maka tindakan BNN akan diserahkan ke instansi masing-masing, untuk memutuskan tindakan apa yang akan diambil.

“Kalau ada yang didapat hasilnya positif, akan kita kembalikan ke instansinya. untuk saat ini belum tahu hasilnya, karena tesnya masih berjalan,” tuturnya.

Reporter : Yulia.C
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Penderita HIV-AIDS di Kota Bontang Tahun 2023 Meningkat, Tembus 140 Kasus

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply