Penerimaan Maba, STTI Bontang Beri Promo untuk Siswa Berprestasi hingga Tahfidz Al-Qur’an

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Sekolah Tinggi Teknologi Industri (STTI) Bontang membuka pendaftaran mahasiswa baru (maba), untuk kategori khusus diberikan harga promo dari pihak kampus.

Wakil ketua 1 bidang akademik STTI Bontang Zulkifli mengatakan kategori khusus tersebut merupakan penghargaan akademi dan non akademik serta kategori keagamaan yaitu anak imam masjid, guru Al-Qur’an, Tahfidz.

“Kami akan berikan keringanan pembayaran Dana Pengembangan Pelajaran (DPP) terutama memprioritaskan anak imam masjid dan guru Al-Qur’an untuk dapatkan beasiswa,”ucap Zulkifli.

Lanjutnya selain kategori keagamaan ia akan memberikan bebas tes kepada calon mahasiswa baru yang akan mendaftar ke STTI Bontang ini yang memiliki keunggulan dalam prestasi akademik dan non akademik.

“Untuk calon mahasiswa dan mahasiswi yang memiliki prestasi juara tingkat daerah, provinsi, maupun nasional akan diberikan bebas tes,” ucapnya.

Pendaftaran calon mahasiswa baru Sekolah Tinggi Teknologi Industri(STTI) Bontang sudah mulai dibuka sejak bulan Januari hingga September mendatang. Jurusan yang tersedia S1 Teknik Kimia dan Teknik Mesin persyaratan masuk ialah dengan membawa :

  • Fotocopy Ijazah
  • Surat Keterangan Lulus
  • Surat Keterangan Sehat
  • Foto 3×4
  • Surat Bebas Narkoba
  • Surat Komitmen Menyelesaikan studi (Disediakan)
  • Formulir (Disediakan)

“Persyaratan ini untuk mendaftar masuk, jikalau calon mahasiswa belum mendapatkan ijazah tidak mesti menunggu baru mendaftar bisa disertakan surat keterangan lulus (SKL) sambil menunggu ijazah dari sekolah terbit,” ucapnya.

Reporter: Desty NA
Editor: Kartika Anwar

Baca Juga  Lagi, Pengedar Sabu Dibekuk, Simpan 1,91 Gram Sabu Dalam Rumah

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply