Kantongi 6 Ribu Suara, Andi Faizal Diprediksi Duduk Lagi di Kursi Dewan Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Calon anggota legislatif (caleg) Partai Golongan Karya (Golkar) Bontang kembali diprediksi raih suara terbanyak dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Kali ini di Bontang Utara.

Dari hasil perhitungan suara yang masih berjalan, Andi Faizal Sofyan Hasdam yang kembali mencalonkan diri berhasil mengantongi lebih dari 6 ribu suara.

“Hasil perhitungan cepat tim saksi dari Golkar, alhmdulillah suara saya ada 6 ribuan lebih,” ucapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Jumat (16/2/2024).

Sang petahana ini optimistis akan kembali duduk di gedung DPRD Bontang. Selain itu, Ketua DPD II Golkar Bontang ini juga yakin partai yang dinahkodainya meraup suara terbanyak tahun ini.

“Kita lihat hasil dari KPU Bontang nanti. Tapi saya yakin dan optimis dengan hasil suara dari masyarakat Bontang Utara khususnya, saya akan kembali menjabat,” tuturnya.

Dari pantauan redaksi, hingga saat ini Partai Golkar masih memimpin perolehan suara terbanyak di Kota Bontang, yaitu sebanyak 3.316. Kemudian di posisi ke dua ada partai PKB dengan total perolehan suara 2.283 suara, progres tersebut mencakup 211 TPS dari 532 TPS se Kota Bontang.

Sebagai informasi, bagi warga yang ingin memantau perolehan suara pada Pemilu Tahun 2024 bisa mengakses web https://pemilu2024.kpu.go.id/pilegdprd_kab/hitung-suara/dapil/64/6474

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Pemkot & Dewan Sepakati KUA dan PPAS Tahun Anggaran 2021

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply