Ratusan Pelajaran dan Warga Bontang Kecewa, Jokowi Lewat Tak Turun Menyapa

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Ratusan pelajar dan warga sudah menunggu berjam – jam kedatangan rombongan Presiden Republik Indonesia (RI) Joko Widodo (Jokowi) sejak pukul 07.00 Wita. Mereka berjajar di pinggir jalan Pupuk Raya, Kelurahan Belimbing, Bontang, dengan penuh antusias.

Namun, yang diperoleh justru rasa kecewa. Pasalnya Presiden RI tersebut tak turun menyapa sama sekali, mobil yang dikendarai Jokowi justru melaju kencang melewati jejeran warga lengkap dengan pengawalan ketat.

Salah satu murid SMP N 5 Kristin menyampaikan kekecewaannya tidak dapat bertegur sapa dengan orang nomor satu di Republik Indonesia, Presiden Joko Widodo.

“Kecewa sudah menunggu dari jam 7 pagi untuk menyambut pak Jokowi, tapi kendaraan yang dikenakan terlalu laju melintas, kayak berlalu begitu aja mukanya aja gak begitu kelihatan,” ucapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Kamis (29/2/2024).

Pasalnya para murid yang sudah menunggu sejak pagi ini sudah menyiapkan dan berlatih yel-yel yang akan dibawakan saat presiden Joko Widodo melintas.

“Kita sampai tidak sempat untuk menyanyikan yel-yel yang sudah kita persiapkan, sedih sih, nanti mudahan pulangnya lewat lagi, bisa bertegur sapa,” ungkapnya.

Ditempat yang sama salah satu warga Fitri mengatakan, ada sedikit kekecewaan karena tidak bisa bertegur sapa dengan presiden Jokowi, namun dirinya merasa senang dan bahagia bisa melihat Jokowi datang ke Kota Bontang.

“Kecewa sih pak Jokowi tidak berhenti walaupun sebentar, tapi senang juga pak Jokowi datang ke Bontang, mudahan nanti bisa bertemu lagi, sehat terus pak jokowi,” ungkapnya.

Dari pantauan redaksi, rombongan Presiden RI Joko Widodo mendarat di bandara PT. Badak LNG sekitar pukul 09.07 Wita, dan langsung menuju lokasi meresmikan pabrik bahan peledak PT. Kaltim Amonium Nitrate (KAN).

Baca Juga  Curi 20 Alat Snorkeling di Beras Basah, Warga Berebas Tengah Terancam 7 Tahun Penjara

Reporter : Yulia.C

Editor : Redaksi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply