Hasil Pleno Kota, Daftar Nama DPRD Dapil Bontang Utara Periode 2024 -2029

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bontang rampung menggelar rapat pleno rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kota dan menetapkan daftar nama anggota DPRD Bontang daerah pemilihan (dapil) 3, Bontang Utara periode 2024 – 2029, Sabtu (02/03/2024).

Dikatakan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang, Erwin mengatakan, pleno hari pertama (02/03) dimulai di wilayah dapil 3, Bontang Utara, sebelumnya pleno tingkat kecamatan sudah selesai dilakukan dan hari ini mulai digelar pleno tingkat Kota.

“Alhamdulillah pleno tingkat Kecamatan sudah dilakukan, hari ini kita mulai tingkat Kota, tadi sudah kita gelar untuk wilayah utara kurang lebih 2 jam,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, sejauh ini pleno berjalan lancar, meski ada sedikit diskusi, menurutnya itu hal biasa dalam rapat pleno, saksi dari semua partai berhak menyampaikan pendapatnya.

“Pleno untuk Utara tidak terlalu lama, saya anggap pleno di Kecamatan sukses, karena tidak banyak koreksi saat di tingkat Kota, walaupun tadi ada perbedaan pendapat, tapi saya anggap itu wajar dan masih bisa dianggap kondusif,” ungkapnya pada awak media, Sabtu (2/3/2024).

Berikut hasil perolehan suara Dapil 3 Kecamatan Bontang Utara dalam Pleno tingkat Kota :

“Hasil untuk dapil 3 sudah kita tetapkan, kami pleno ini berbasis si rekap, alhamdulillah hasil rekap sesuai,” tuturnya.

Reporter: Yulia.C

Editor : Redaksi

Baca Juga  Pro Kontra Bongkar Muat Batubara di Pelabuhan Loktuan, Kamilan : Masih Jauh, Perlu Banyak Kajian

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply