Pleno Tingkat Kota, Berikut Daftar Nama DPRD Bontang Dapil Selatan Periode 2024 – 2029

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Hasil rekapitulasi perhitungan suara tingkat Kota Bontang merangking 9 nama calon anggota DPRD Bontang yang akan ditetapkan sebagai anggota DPRD Bontang mengisi daerah pemilihan (Dapil) 2, Bontang Selatan periode tahun 2024 – 2029.

Dijelaskan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang, Erwin  di sela – sela rapat pleno, Sabtu (02/03/204), pleno Kota akan memeriksa kembali hasil pleno tingkat Kecamatan, mulai dari Kecamatan Bontang Utara, Barat, dan Selatan.

“Alhamdulillah pleno tingkat Kecamatan sudah dilakukan, kita usahakan semaksimal mungkin 3 Kecamatan selesai hari ini (02/03/2024) juga pada pleno Kota,” kata dia. 

Berikut daftar nama 9 caleg yang berhasil meraih suara terbanyak di Dapil Bontang Selatan, selanjutnya akan ditetapkan sebagai anggota DPRD Bontang. 

Erwin juga mengatakan, pleno yang dilakukan hari ini (02/03/2024) untuk mengesahkan hasil, berdasarkan pleno manual berjenjang untuk menetapkan sah atau tidak.

“Walaupun berbasis si rekap, tapi si rekap hanya  sebagai alat bantu untuk mempermudah masyarakat melihat hasil hitung suara, untuk mengesahkan hasilnya tetap harus dilakukan pleno,” ungkapnya.

Reporter: Yulia.C

Editor : Redaksi

Baca Juga  Ratusan Atlet Kaltim Ikuti Pomnas XVIII/2023

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply