Aspianur Resmi Dilantik jadi Kepala DPMPTSP, Basri : Jangan Persulit PBG

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Muhammad Aspianur resmi dilantik jadi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bontang.

Hal tersebut ditandai dengan diambilnya sumpah jabatan, pada Jumat (14/3/2024) di pendopo rumah jabatan Wali Kota Bontang.

Dalam sambutannya, Wali Kota Bontang Basri Rase meminta agar Aspianur bisa mempermudah Persetujuan Bangunan Gedung (PBG).

“Pak Aspianur tolong setelah resmi dilantik, maka segera lakukan rapat kabinet. Saya minta pengurusam PBG jangan dipersulit,” ucapnya saat sambutan.

Selain melantik Aspianur, Pemerintah Kota Bontang juga melantik 216 pejabat pemerintahan, antara lain jabatan pimpinan tinggi sebanyak 1 orang, administrator sebanyak 2 orang, jabatan fungsional 2 orang dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) sebanyak 211 orang.

“Saya ucapkan selamat buat semua pejabat pemerintah yang dilantik hari ini. Saya ingatkan bekerjalah dengan sungguh-sungguh,” ucapnya.

Sebagai informasi 211 PPPK yang dilantik hari ini, sebelumnya telah bekerja di pemerintahan sebagai Tenaga Kontrak Daerah (TKD) kota Bontang.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Ambo : Benar Buaya Riska Tertangkap, Saya Kecewa

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply