Disdikbud Kaltim Gelar Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tahun 2022

KITAMUDAMEDIA – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) menggelar Pemilihan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tahun 2022 yang berlangsung di Balikpapan, (29/09/2022).

Lomba tersebut diikuti peserta di tingkat SMA/SMK/SLB se Kalimantan Timur. Dengan 7 kategori yakni Pengawas berprestasi, Kepala Sekolah berprestasi tingkat SLB, Kepala Sekolah berprestasi tingkat SMA, Kepala Sekolah berprestasi tingkat SMK, Guru berprestasi tingkat SLB, Guru berprestasi tingkat SMA, Guru berprestasi tingkat SMK.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Timur Muhammad Kurniawan, menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh pemenang. Ia menambahkan bahwa harapannya ke depan guru-guru yang belum terpilih sebagai pemenang dapat mengikuti pemilihan ini di tahun yang akan datang.

“ Selamat kepada para pemenang, semoga bisa mempertahankan prestasinya, dan tahun depan bisa kembali ikut serta,” ungkapanya.

Menambah kemeriahan acara, semua peserta unjuk kebolehan dengan berbagai pertunjukan tarian kreasi modern, sekaligus sebagai tugas dari tim penilai. (Redaksi)(ADV/DISDIKBUDKALTIM)

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Dua Pengendara Motor Tabrakan, Satu Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply