Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Dicairkan 10 Hari Sebelum Lebaran, Tenaga Honorer Bontang Dapat Tunjangan Rp 2 Juta

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Tenaga Kontrak Daerah (TKD) tahun ini akan menerima tunjangan penilaian karya dari Pemerintah Kota Bontang sebesar Rp 2 juta per orang.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kota Bontang, Sony Suwito mengatakan, tunjangan penilaian karya akan diberikan paling lambat 7 hari sebelum lebaran . Namun tidak semua honorer akan menerima full Rp 2 juta, ada penilaian tersendiri dari setiap instansi.

“Yang jelas, ada kenaikan dari tahun sebelumnya, dari Rp 1 juta naik jadi Rp 2 juta. Tapi ada kriterianya yang mendapatkan penilaian karya, tidak semua honorer menerima full Rp 2 juta,” ungkapnya pada redaksi kitamudameida.com, Selasa (26/3/2024).

Kendati demikian dirinya tidak bisa menyebutkan berapa anggaran yang akan dikeluarkan, namun Pemkot Bontang sudah menyediakan dana untuk memberikan tunjangan penilaian karya untuk tenaga honorer di lingkungan pemerintahan Bontang.

“Waduh, kalau anggaran gak usah disebut lah ya, intinya pemerintah sudah menyediakan dana untuk tunjangan penilaian karya yang akan diberikan kepada honorer dan PNS, mudahan semua bisa disalurkan 10 hari sebelum lebaran,” ucapnya.

Soal jumlah TKD yang ada di Kota Bontang, Sony pun tak bisa menyebutkan berapa jumlahnya, namun menurutnya ada pengurangan jumlah TKD dari tahun sebelumnya, dikarenakan ada beberapa yang sudah dilantik menjadi PPPK beberapa waktu lalu.(*)

Reporter : Yulia.C
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Tingkatkan Sinergitas dan Pelyanan, Disdukcapil Gelar Rapat Koordinasi 

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply