BW Daftar Bacalon Wawali ke Golkar, Optimis Masuk Bursa Pilkada Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Diantar puluhan pendukung Bakhtiar Wakkang sambangi kantor DPD II Golkar Bontang untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon (bacalon) wakil wali Kota Bontang.

Berkemeja putih lengkap dengan songkok khas Sulawesi dikepalanya, Bakhtiar Wakkang nampak optimis bisa berpartisipasi pada Pilkada November 2024 mendatang.

Kedatangan BW beserta rombongan disambut langsung oleh Tim Penjaringan Golkar. Ketua Tim Penjaringan DPD II Golkar, Muslimin menyampaikan, mengapresiasi dan kebanggan BW sapaan akrab Bakhtiar Wakkang, mau bergabung bersama Golkar di pemilihan kepala daerah (pilkada) mendatang.

Kendati demikian, semua kandidat yang mendaftar, hasil akhirnya akan ditentukan melalui rapat pleno, siapa yang terpilih sebagai kandidat calon wakil wali Kota Bontang.

“Suatu kebanggan saudara BW datang ke Golkar, semoga niat baiknya untuk kemajuan Kota Bontang bisa terwujud, penentuannya nanti ditentukan dari hasil pleno Golkar, “ pungkasnya, Jumat (19/4/2024).

Ditempat yang sama Bakhtiar Wakkang menyampaikan, bahwa kekalahannya di Pemilu Legislatif beberapa waktu lalu tidak mematahkan niatnya untuk kembali bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

“Niat saya menjadikan Bontang Kota taman yang berwibawa menuju Indonesia Emas 2045, ini merupakan ikhtiar kita bersama menjadikan Kota Bontang menjadi lebih maju,” ungkapnya pada awak media, Jumat (19/04/2024).

Diketahui hari ini (19/04/2024) mendatangi 3 partai sekaligus, yakni partai PDIP, Demokrat dan Golkar. Sebelumnya BW mendatangi partai Demokrat dan PDIP untuk mengambil formulir, selanjutnya menyambangi kantor Golkar untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bontang pada pilkada mendatang.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Sambut HUT PGRI ke 77, Disdikbud Bontang Gelar Berbagai Lomba

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply