Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Siap Mundur dari DPRD, Ridwan Daftar Bacalon Wawali Bontang ke Golkar

KITAMUDEDIA, Bontang – Rencana Anggota DPRD Bontang Ridwan berlaga di bursa pemilihan kepala daerah (pilkada) bukan isapan jempol belaka.

Ketua DPD PAN Bontang tersebut menunjukan keseriusannya dengan mendaftarkan diri pada penjaringan bakal calon (bacalon) wakil wali (wawali) kota Bontang yang dibuka oleh partai Golongan Karya (Golkar). Kedatangan Ridwan ratusan pendukung.

Ridwan mengatakan, tidak ada keraguan sedikitpun dari dalam dirinya untuk melangkah maju sebagai calon Wawali di Pilkada mendatang, meski harus mundur dari posisi yang sudah di perjuangkan selama 2 periode sebagai anggota DPRD Bontang , ia yakin dan optimis untuk melangkah maju bersama Golkar menjadikan Bontang lebih baik.

“Ini bukan akhir dari pertarungan, saya akan menuju ke hal yang lebih besar, saya akan berusaha lebih keras untuk mensosialisasikan diri saya untuk merebut posisi wakil wali kota,” tuturnya pada redaksi kitamudamedia.com, Jumat (19/4/2024).

Menurut Ridwan, berada di eksekutif membuatnya bisa lebih berperan dan berbuat untuk masyarakat Bontang. “Kalau jadi legislatif kita hanya menyampaikan aspirasi warga, dengan jadi eksekutif bisa langsung berbuat untuk rakyat,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Ubaya Bengawan mengatakan sejak penjaringan Golkar dibukanya 17 April 2024 lalu, hingga hari ini (19/04/2024) sudah ada 7 kandidat yang datang mengambil formulir, dan 2 diantaranya telah mengembalikan formulir.

“Sampai saat ini sudah 7 orang yang datang mengambil formulir, 2 diantaranya sudah mengembalikan formulir hari ini (19/04), tadi pagi BW dan siang ini H. Ridwan,” ungkapnya.

Ditambahkan Ubaya, Golkar sudah mulai melakukan survei terhadap Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang. Survei tersebut dilakukan sebanyak 3 kali, dimana hasil akhirnya akan menentukan siapa yang akan terpilih menjadi calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bontang.

Baca Juga  Sikapi RUU Omnibus Law, Disnaker Gelar Sosialisasi

“Kalau Wali Kota sudah ditentukan, Neni Moerniaeni dan Andi Faizal Sofyan Hasdam, nah untuk Wakil kita lihat nanti setelah survei, pasti kami melihat juga dari elektabilitas nya,” tuturnya.

Reporter: Yulia.C
Editor : Redaksi

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply