Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Akun Silon Basri-Chusnul Dibuka, Tim Diwajibkan Upload Berkas di Kantor KPU Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Bakal pasangan calon (paslon) Pilkada Bontang, Basri Rase dan Chusnul Dhihin akhirnya bisa kembali mengakses dan mengirim berkas penyerahan dan jumlah dukungan ke Sistem Informasi Pencalonan (Silon) pada Sabtu (25/5/2024).

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bontang Muzarobby Renfly lewat keterangan tertulis mengatakan KPU Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) resmi membuka kembali akses Silon dan memberikan waktu selama 2×24 jam bagi Tim Paslon Basri-Chusnul hanya untuk menyelesaikan pengunggahan 2 dokumen.

“Pasangan calon perseorangan atau Tim Paslon tidak diperkenankan menambah atau mengurangi jumlah dan mengubah serta memperbaiki data isi dukungan yang sudah di upload di Silon yang sudah disampaikan pada tanggal 16 Mei 2024 melalui silon, sejumlah 16.395,” paparnya.

Selain itu, KPU Kaltim juga mengeluarkan kebijakan proses submit atau pengiriman dokumen dilakukan di kantor KPU Kota Bontang diawasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

“Telah dilaksanakan proses pembukaan akun Silon yang dihadiri anggota KPU Provinsi Kaltim, Plh Ketua dan anggota KPU Bontang, Bawaslu serta LO dan admin tim Bapaslon Basri Rase dan Chusnul Dhihin. Selanjutnya akan dilakukan proses verifikasi administrasi hingga 29 Mei 2024,” terangnya. (*)

Reporter : Yulia C.

Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Guntung Langganan Banjir, Wakil Ketua DPRD Bontang Usulkan Pembangunan Turap

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply