Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Alih Fungsi Lapangan Hop 1, Dewan Minta Sarana Olahraga Tetap Ada

KITAMUDA MEDIA, Bontang – Lapangan sepak bola Hop 1 Jl Ulin Kelurahan Satimpo, Bontang Selatan akan segera beralih fungsi menjadi rumah kreasi milenial. Menyoroti hal tersebut, anggota DPRD Bontang Tri Ismawati meminta Pemkot tidak menghilangkan sarana olahraga di lapangan tersebut.

Menurutnya sebagai Kota berkembang, sarana olahraga juga merupakan salah satu hal yang penting, tak hanya memikirkan perkantoran.

“Lapangan itu sebelumnya dipakai masyarakat sebagai sarana olahraga, saya harap pemerintah tidak menghilangkan jogging track yang ada di lapangan tersebut, malah harusnya dibangunkan yang lebih bagus “ kata Tri.

Menanggapi hak itu, ditempat yang sama Wali Kota Bontang, Basri Rase mengatakan, desain kawasan rumah kreasi milenial nanti tetap memiliki arena olahraga, misal jogging track dan pelengkap olahraga lainnya.

“Jangan khawatir, nanti ada. Kan belum selesai pembangunan jadi belum terlihat bentuknya, nanti akan tetap ada jogging track, kita tidak menghilangkan sarana jogingnya, perencanaannya sudah disusun PUPRK, kalau sudah jadi pasti bagus,” ungkapnya.

Diketahui saat ini di lahan HOP 1 telah dibangun kantor Kelurahan Satimpo, dan pembangunan yang sedang berjalan yaitu, rumah kreasi milenial dan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu)

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Enam Pelajar SMA Bontang Jadi Wakil Katim di FLS2N

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply