Neni Sebut Lima Nama Calon Wakil yang di Survei, Salah Satunya Agus Amir

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Neni Moerniaeni semakin mantap untuk maju sebagai Calon Wali Kota Bontang pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bontang 2020 mendatang. Hal itu dibuktikan dengan dikembalikannya formulir pendaftaran ke DPD Partai Nasdem, Rabu (23/10).

Neni yang didampingi oleh putranya Andi Faisal Sofyan Hasdam yang juga merupakan Ketua DPRD Bontang, diterima langsung oleh ketua DPD Nasdem Bontang, Joni Muslim.

“Visi misi akan kami serahkan secepatnya, kita tinggal melengkapi apa yang sudah saya buat selama ini,” jelasnya.

Disinggung mengenai pendampingnya nanti, Neni mengaku masih menunggu hasil survei. Menurutnya, ada dua survei yang dilakukan pihak partai baik survei  terbuka maupun tertutup. Sejumlah nama dalam survei terbuka pun mulai mencuat.

“Dari hasil survei terbuka yang dilakukan partai ada nama Agus Amir, Joni Muslim, Faisal, Suroyo, sampai Ahmad Bajuri,” ungkapnya.

Seperti yang diketahui Agus Amir saat ini masih menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Bontang sekaligus Kepala Dinas Lingkungan Hidup. Sementara Joni Muslim Ketua DPD Nasdem Bontang, Faisal sebagai anggota DPRD Bontang, Ahmad Bajuri Bhabinkamtibmas Loktuan, dan Suroyo merupakan mantan anggota DPRD Bontang.

Agus Amir yang masuk dalam salah satu survei tersebut, menanggapi hal itu dengan santai. Menurutnya, saat ini ia hanya akan menjalankan tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negera (ASN) secara profesional.

“Itu ranah politik, kalau saya ikut-ikutan bisa melanggar aturan. Intinya saat ini saya hanya ingin bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat,” jelasnya.

Ditanya soal sosok pendamping yang diinginkan, Neni tak menjelaskan secara spesifik, menurutnya partai berpatokan pada hasil survei, meski begitu pihaknya juga akan berusaha secara maksimal.

“Semua bagus, semua luar biasa, kita lihat saja nanti keputusan partai,” tuturnya. (YB/KA)

Baca Juga  Simpang Bukit Kusnodo Mulai Dijaga Ketat Petugas, Kendaraan Tak Boleh Melintas

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply