Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Nursalam Tak Hadiri Pemaparan Visi Misi, Sebut Nasdem Berpihak Pada Satu Kandidat

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Nursalam memilih untuk mangkir dari penyampaian visi dan misi bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang dilaksanakan DPD Nasdem Kota Bontang, Selasa (29/10) di Hotel Bintang Sintuk. 

Lewat juru bicaranya Taqiyuddin, Nursalam memilih tidak mengikuti proses tahapan tersebut lantaran menilai partai memiliki kecenderungan terhadap salah satu kandidat. 

“Pada dasarnya kami siap, tapi setelah dilakukan analisa dengan pihak internal, secara tersirat kami menganggap partai sudah menjatuhkan dukungan dengan salah satu kandidat, sehingga kita hanya akan buang-buang waktu dan energi untuk itu,” katanya. 

Lebih lanjut Taqiyuddin mengatakan, keputusan itu baru diambil Senin (28/10) malam kemarin. Ia menambahkan saat ini Nursalam hanya akan fokus pada partai lain yang telah dilamarnya. 

“Baru tadi malam kita putuskan, bagi kami itu hanya ceremonial belaka. Jadi sekarang tim akan fokus dengan Hanura, PAN, dan PKS,” ujarnya. 

Menanggapi hal itu, ketua penjaringan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari Partai Nasdem Bontang, Bilher Hutahaean menepis dugaan yang ditujukan kepada partai Nasdem. Menurutnya DPD hanya bersifat mengumpulkan berkas namun penentu berada di Pusat. Sekalipun ada calon yang tidak menyampaikan visi misi pada tingkat daerah maka masih dibuka peluang pada tingkat wilayah.

“Memang orang bisa menilai dari segi kedekatan, tapi kan belum tentu semua keputusan ada di DPP. Yang juga harus diketahui kita berdasarkan survei, bukan karena kedekatan atau karena memberikan sesuatu,” tandasnya. (Yulianti Basri/KA)

Baca Juga  Kecelakaan di Jalan Bhayangkara, Pengendara Tabrak Tiang Listrik

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply