Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

DPD Golkar Pilih Neni, Adi Darma Tak Ambil Pusing, Tunggu Hasil DPP

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Penetapan Neni Moerniaeni sebagai bakal calon Wali Kota tunggal yang diusung oleh partai Golkar, mendapat tanggapan dari berbagai pihak, termasuk kader yang bernaung dibawah partai berlambang pohon beringin tersebut.

Adi Darma salah satunya. Kader partai yang juga maju sebagai bakal calon Wali Kota Bontang pada pilkada mendatang tak mau banyak berkomentar. Ia hanya menunggu hasil keputusan dari DPP Golkar Bontang.

“Itu kan masih keputusan dari DPD, kita tunggu saja nanti hasil dari DPP,” ujarnya.

Meski begitu, ia telah menyiapkan sejumlah strategi. Baginya, keputusan yang diambil oleh DPD I dan II partai Golkar, bukan menjadi hal yang harus dikhawatirkan. Pun ketika ditanya kemungkinan dirinya mundur dari partai Golkar, Adi hanya tersenyum tanpa berkomentar.

Mantan Wali Kota Bontang 2011-2016 tersebut mengungkapkan bahwa proses yang harus dilalui masih panjang. Ia enggan untuk memperdebatkan persoalan penetapan calon Wali Kota Tunggal yang dilakukan oleh DPD II bersama DPD I Golkar.
“Saya tidak mau banyak berkomentar. Disenyumin saja. Apapun yang terjadi nanti, saya akan tetap maju,” tandasnya.

Adi mengatakan, jauh sebelum penjaringan bakal calon Wali Kota dari partai Golkar, ia telah melamar di tiga partai, diantaranya Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Menurutnya, tiga partai yang telah dilamarnya cukup menjadi perahu pada pertarungan pilkada tahun depan. Termasuk PKB yang didalamnya terdapat calon wakilnya, Basri Rase.

“Secara otomatis sudah merekomendasikan ke pusat, dan dalam waktu dekat ini kami akan dipanggil,” ujarnya.

Reporter : Yulianti Basri
Editor KMM : Kartika Anwar

Baca Juga  Kamis! Polres Bontang Gelar Serbuan Vaksin 870 Dosis untuk Masyarakat Umum

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply