Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Dua WNI di Depok Positif Corona

KITAMUDAMEDIA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan adanya dua orang di Indonesia yang positif terjangkit virus corona.

Jokowi menyampaikan bahwa dua Warga Negara Indonesia (WNI) itu tersebut sempat melakukan kontak dengan warga negara Jepang yang datang ke Indonesia. Warga Jepang itu terdeteksi virus corona setelah meninggalkan Indonesia dan tiba di Malaysia. 

“Orang Jepang ke Indonesia bertamu. Ternyata orang yang terkena virus corona berhubungan dengan dua orang, ibu 64 tahun dan putrinya 31 tahun,” kata Jokowi yang dilansir dari Kompas.com, Senin (2/3/2020).

Jokowi menuturkan dua orang tersebut, merupakan seorang ibu dan putrinya yang kini tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Mereka dirawat di ruang khusus Rumah Sakit Pusat Infeksi Sulianti Saroso.

“Dicek dan tadi pagi saya mendapatkan laporan dari Menkes bahwa ibu ini dan putrinya positif corona,” ujarnya.

Sementara, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto menyebut dua orang warga negara Indonesia yang positif virus corona tinggal di wilayah Depok, Jawa Barat. “Daerah Depok. Sudah melakukan isolasi rumah,” kata Terawan.

Editor : Yulianti Basri

Baca Juga  Dorong Peningkatan PAD, Nursalam Minta Komitmen Kinerja OPD

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply