Peduli Sesama, Partai Berkarya Bontang Bantu Korban Kebakaran

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kebakaran yang terjadi di wilayah pemukiman atas air Bontang Kuala Selasa (13/10/2020) sekira pukul 19.20 Wita lalu, menghanguskan tujuh bangunan terdiri dari rumah dan cafe. Selain itu, empat rumah ikut terdampak. Musibah ini pun mendapat perhatian banyak pihak. Termasuk dari DPD Partai Beringin Karya (Berkarya) Bontang.

DPD Berkarya Bontang memberikan bantuan berupa paket sembako, pakaian layak pakai, dan bantuan uang tunai bagi korban kebakaran, Jumat (16/10/2020) siang.

Penyerahan bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian dari pengurus dan partai berlambang rantai dan pohon beringin itu atas musibah yang melanda Warga Bontang Kuala, Bontang Utara.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang melanda saudara kita di Bontang Kuala,” ujar Bendahara DPD Berkarya Bontang sekaligus perwakilan partai yang menyerahkan bantuan ke posko kebakaran, Tri Ismawaty.

Lewat bantuan ini, Tri berharap dapat sedikit meringankan beban korban kebakaran di Bontang Kuala. “Duka mereka, duka kita juga, semoga bermanfaat,” tuturnya kepada redaksi kitamudamedia.com.

DPD Berkarya Bontang serahkan bantuan kepada korban kebakaran di Bontang Kuala

Diketahui, kebakaran di Jalan Batu Sahasa 4 Kelurahan Bontang Kuala yang terletak di RT 06 dan RT 07 menghanguskan 7 bangunan. Terdiri dari 6 cafe dan 1 rumah. Dari 6 cafe yang terbakar, 3 diantaranya juga sekaligus menjadi tempat tinggal. Selain itu, 4 rumah juga ikut terdampak.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Leave a Reply