7 Bulan Tutup, Bioskop di Samarinda Buka Kembali Hari Ini

KITAMUDAMEDIA – Setelah selama tujuh bulan ditutup karena pandemi virus corona atau Covid-19, akhirnya bioskop XXI kembali dibuka mulai Sabtu (17/10/2020).

Total ada enam teater di enam kota berbeda di Indonesia yang akan kembali beroperasi pada hari ini, yaitu Jatiland XXI Ternate, Jayapura XXI, Transmart Pontianak XXI, TSM XXI Bandung, Studio XXI Banjarmasin, dan Big Mall XXI Samarinda.

“Buat sobat XXI yang tinggal di kota-kota tersebut, bisa segera menuntaskan kerinduan dan kembali mengapresiasi film nasional,” tulis akun Instagram @cinema.21.

Kabar kembali dibukanya bioskop di Big Mall Samarinda ini pun dibenarkan oleh Sekretaris Kota Samarinda, Sugeng Chairuddin. Pria yang juga menjabat Sekretaris Tim Satgas Covid-19 Samarinda ini mengungkapkan, bahwa surat izin kembali beroperasinya salah satu bioskop di mal terbesar di Samar“Kemarin (16 September 2020) izin dikeluarkan dan langsung ditandatangani Wali Kota,” ujar Sugeng dilansir dari selasar.co.

Meski begitu, dikatakan Sugeng, operasional Bioskop tetap harus berjalan dengan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19. “Operasional bioskop tetap dengan protokol kesehatan,” pungkasnya. (Redaksi)

Leave a Reply