Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Basri-Najirah Menang, Simpatisan di Berbas Pantai Gundul Massal

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Euforia kemenangan pasangan nomor urut 01 Basri Rase dan Najirah terlihat di RT 04 Berbas Pantai Bontang Selatan. Belasan simpatisan meluapkan kegembiraan dengan cukur gundul rambut secara massal.

Ahmadi salah satunya. Pria 49 tahun tersebut mengatakan, kegiatan ini sebagai ungkapan suka cita calon yang dipilih menang. Mereka sebelumnya sudah berencana, jika pilihannya menang akan cukur gundul. “Ini bentuk euforia kami lah, memang sudah ada rencana sebelum pencoblosan, ungkapnya kepada redaksi kitamudamedia.com.

Aksi gundul massal ini dilakukan secara bergantian oleh para simpatisan. “Kami punya alatnya, cukur sendiri,” lanjut dia.

Program Basri-Najirah yang banyak mengarah pada rakyat menengah ke bawah diharapkan Ahmadi bisa terealisasi. Seperti halnya BPJS gratis, internet gratis, stimulan RT, sampai pemberdayaan UMKM lokal. “Kami sebagai rakyat kecil, berharap program-program yang sudah dijanjikan bisa terwujud,” pungkasnya.

Diketahui, Basri-Najirah unggul terhadap rivalnya Neni-Joni. Pleno rekapitulasi yang dilakukan di tiga kecamatan, pasangan nomor urut 01 tersebut mengumpulkan 45.164 suara. Sedangkan Neni-Joni 40.792 suara. Selisih 4.372 suara. Sementara dari data Sirekap KPU di website pilkada2020.kpu.go.id Basri-Najirah memperoleh persentase 52,5 persen, dan Neni-Joni 47,5 persen.

Kini KPU berencana akan melakukan pleno tingkat kota pada Rabu besok (16/12/2020) di Hotel Bintang Sintuk, untuk kemudian mensahkan Basri-Najirah sebagai pemimpin baru Kota Taman.

Reporter : Yulianti Basri
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Terpilih Jadi Ketua DPRD, Andi Faisal Sebut Tak Ada Hubungan Dengan Walikota

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply