Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

BREAKING NEWS : Polisi Gelar Olah TKP, Datangkan Ahli Forensik Polda Jatim

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kepolisian Polres Bontang menggelar Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi bekas kebakaran pasar Citramas Loktuan, Selasa siang (16/02/2021) sekira pukul 13.30 Wita. Tim olah TKP terdiri dari 2 tenaga ahli forensik dari Polda Jawa Timur dan 10 orang dari Polres Bontang.

Dibagian belakang  pasar terlihat area khusus yang akan menjadi lokasi olah TKP. Titik ini, belum dibersihkan dan di pasangi pagar seng keliling dan diberi tanda garis polisi. Berbeda dari area lain yang telah dibersihkan.

Dari pantauan redaksi kitamudamedia.com nampak para pedagang mulai berdatangan untuk melihat langsung proses olah TKP. Hingga berita ini ditulis, olah TKP masih berlangsung(Redaksi KMM) 

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Meski Pandemi, Disdukcapil Tetap Jemput Bola

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply