Penjagaan Tugu Selamat Datang Mulai Diperketat, Nopol Kendaraan Dicek

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Penjagaan di Tugu Selamat Datang mulai diperketat. Setiap kendaraan yang keluar masuk dicek nomor polisi (nopol).

Kanit laka satlantas Polres Bontang Supriyadi yang juga merangkap sebagai Padal atau Perwira Pengendali pos Tugu Selamat Datang Bontang mengatakan, pengecekan yang dilakukan oleh pihaknya dengan memfokuskan nomor polisi (nopol) kendaraan.

“Ini kan rata-rata orang sini aja jadi kita fokuskan warga yang kendaraan dari luar kota , tapi kita lihat gerak-geriknya juga, ada juga yang kami periksa tapi tidak semua,” ujarnya ditemui di Tugu Selamat Datang Bontang, Kamis (6/5/2021).

Supriyadi menghimbau kepada masyarakat Bontang, baik yang ada di Bontang maupun di luar Kota untuk sementara agar dapat mengikuti kebijakan yang berlaku, hal tersebut guna keselamatan masyarakat banyak.

Bagi yang urgent disarankan untuk segera mengurus Surat Izin Keluar Masuk (SIKM) dari kelurahan yang disertai keterangan rapid dari Dinkes.

“Untuk sementara jangan mudik dulu lah, tujuannya ini sebagai pencegahan covid-19, kalaupun urgent harus segera mengurus urus SIKM dari kelurahan dilengkapi antigen, karena di daerah yang dituju nantinya pasti akan ditanyakan itu, jadi lebih baik mencegah,” pungkasnya.

Dari pantauan hingga kini kondisi Pos Tugu Selamat Datang masih berjalan kondusif, belum ada kendaraan yang melakukan pelanggaran berat.

Reporter : iqbal Tawakkal

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Anggota DPR Usul Vaksin Covid-19 Gratis untuk Seluruh Rakyat

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply