Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

MTQ ke-42 Kaltim, Ma’ruf Minta Warga jadi Tuan Rumah yang Baik

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) MTQ ke-42 tahun 2021 tingkat provinsi Kalimantan Timur yang diadakan di Bontang, mendapat sambutan baik dari seluruh masyarakat, tak terkecuali anggota DPRD Bontang, Ma’ruf Effendy. Is berharap masyarakat bisa menjadi tuan rumah yang baik.

“Selayaknya tuan rumah bisa menjadi juara umum, itu harapan kita. Seperti yang dikatakan Wali Kota Bontang (Basri Rase). Mudah-mudahan kita sebagai warga Bontang bisa mensukseskan acara ini,” Ujarnya, Sabtu (5/6/2021).

Ma’ruf menjelaskan dengan adanya perhelatan MTQ ini membantu menggerakkan perekonomian para pelaku usaha.

“Teman-teman sangat terbantu terutama bisnis perhotelan,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan kegiatan ini bisa mempererat tali silaturahmi dan para kalifah bisa bertanding dengan sportif

“Semoga Bontang tambah berkah,” pungkasnya.

Diketahui, MTQ ke-42 ini digelar dari tanggal 3 sampai 9 Juni mendatang dan diikuti oleh 720 kafilah dari 9 Kabupaten/Kota yang ada di Kalimantan Timur.

Reporter : Lia Dewa
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Pemkot Bontang Siapkan Uang Rp 17 M Membangun Mall Pelayanan Publik

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply