Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Rakorda Nasdem Bontang : Bersatu, Berjuang dan Menang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bontang menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda), di Ballroom Hotel Grand Equator Hotel, Minggu (17/10/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Kaltim, Isran Noor didampingi Sekretarisnya Fatimah Asyari.

Isran mengatakan, agenda ini adalah kegiatan konsolidasi lanjutan dari partai NasDem untuk menyongsong pemilu legislatif, pilpres, dan pilkada yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang.

“Tapi kalau untuk strategi, itu rahasia. Saya tidak bisa jawab, yang jelas kami sudah menyusun berbagai rencana yang menjadi tanggung jawab semua kader di Kalimantan Timur, khususnya di Bontang, sesuai slogan kami ‘Bersatu, Berjuang dan Menang,” kata Isran kepada sejumlah media.

Disinggung terkait dorongan beberapa DPD di daerah lain di Kaltim yang merekomendasikannya dirinya sebagai calon Presiden di konstelasi politik kedepannya.

“Setiap kader punya hak untuk itu, partai ini, partai besar banyak kader yang punya potensial untuk masuk bursa. Kalau saya ini saya didorong terserah saja, saya tidak nyuruh,” ungkapnya.

Reporter : Muh Ridwan
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Perbaikan Trotoar dan Saluran Air di Gunung Sari Bakal Dilanjut Juni, Pemkot Gelontorkan Rp 11 Miliar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply