DPMPTSP Kota Bontang Terima Kunker DPRD Pangkep

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bontang menerima Kunjungan Kerja (Kunker) dari Komisi I DPRD Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan.

Kedatangan Komisi I DPRD Pangkep langsung disambut dan diterima Sekretaris DPMPTSP Kota Bontang beserta Sub Koordinator, Kamis (28/7/2022).

Dalam diskusi, Komisi I DPRD Pangkep menyampaikan maksud tujuan dari Kunjungan Kerja yang tak lain menyangkut persoalan Mall Pelayanan Publik (MPP).

“Jadi kedatangan kami bersama rombongan kesini yakni untuk sharing tentang MPP pasalnya dari pusat saat ini mengharuskan Kabupaten/Kota untuk memiliki MPP,” ungkap Ketua Komisi I DPRD Bontang, Rahmat Ihzanullah.

Menanggapi hal tersebut, Sekretaris DPMPTSP Kota Bontang, Andi Hasanuddin Akmal memberikan pendapat bahwa MPP ini juga menjadi salah satu konsen pemerintah yakni agar bisa memberikan percepatan pelayanan kepada masyarakat meski Kota Taman ini belum masuk MPP.

“Memberikan kemudahan kepada masyarakat sebagai pengguna layanan dan ini juga menjadi visi misi Wali Kota Bontang,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan jika perencanaan pembangunan MPP yang awalnya akan dibangun di Kelurahan Bontang Kuala namun karena terkendala anggaran dan opsi terakhir ialah di kantor DPMPTSP.

“Ini terkendala dengan lokasi dan setelah dicari lokasi yang menyesuaikan anggaran tapi insya allah 2023 ini kita mulai,” tandasnya. (Redaksi)

Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Gubernur Kaltim, Batal Serahkan Santunan Anak Yatim Korban Covid-19 di Bontang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply