Faisal Tampung Aspirasi Pedagang Pasar Lok Tuan Soal Alternatif Area Parkir

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Anggota DPRD Bontang, Faisal menggelar reses masa sidang III tahun 2022, Daerah Pemilihan (Dapil) Bontang Utara, Lok Tuan, Kamis (18/08/2022).

Reses yang dilaksanakan di halaman parkir pasar Citra Mas Lok Tuan dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan para pedagang.

Salah satu pedagang, Aziz menyampaikan keluhan soal sempitnya lahan parkir pasar Citra Mas Lok Tuan. Termasuk los ikan minta dipindahkan ke luar.

” Perlu kejelasan berapa lama kami menunggu, 1 atau 2 bulan kah, biar ada lahan parkir. Sama soal pedagang ikan, akan kami ke belakang, jadi lapak ikan bisa satu arah dan terbuka, jadi tidak bau, pembeli juga bisa melewati sembako dan sayur, ” keluhnya.

Menanggapi hal tersebut, politisi Partai Nasdem yang akrab disapa FBR tersebut menyambut baik seluruh aspirasi yang disampaikan warga, khususnya pedagang. Dirinya berjanji mengawal proses penyediaan lahan parkir hingga rampung.

” Saya siap mengawal hingga halaman parkir pasar rampung, “ucap Faisal.

Faisal sependapat jika persoalan lahan parkir penting diprioritaskan, agar para pengunjung pasar bisa nyaman memarkir kendaraanya, termasuk kendaraan para pedagang.

” Sementara bisa bergantian parkir, sambil menunggu pengajuan lahan parkir tambahan, ” tambahnya.

Dijelaskan FBR, pihaknya telah berkoordinasi dengan OPD terkait agar realisasi lebih cepat. ” Kalau perlu ini nanti di awal bisa menggunakan pokir saya untuk pengelolaan pembangunan tempat parkir baru ini, ” ujarnya.

Faisal berharap melalui reses, dirinya bisa mendengarkan keluh kesah dari kalangan masyarakat.

Reporter : Amel
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Para Emak Serbu Bawang Merah, Harga Turun jadi Rp 20 Per Kg

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply