Katalok 2022 Berlangsung Sukses, Berikut Daftar Nama Juara E-Sport dan Fashion Show

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Kegiatan Karang Taruna Lok Tuan alias Katalok 2022 resmi ditutup. Puluhan peserta neradu pada dua lomba, yakni kategori E-Sport dan Fashion Show.

Gelaran event yang berlangsung selama sepekan tersebut resmi ditutup pada, Senin (26/9/2022) sekaligus malam puncak event HUT ke-62 Karang Taruna se-Indonesia. Dirangkai pemberian hadiah kepada seluruh pemenang.

Turut hadir, Asisten I Pemkot Bontang Dasuki, Lurah Lok Tuan Hadi Jumianto, Bhabinkamtibmas Lok Tuan Bajuri, dan Plt Ketua LPM Lok Tuan Kusnadi. Serta tamu undangan dari sponsor HUT Katalok 2022.

Ketua Karang Taruna Lok Tuan Fachrul Rasyid, mengatakan acara syukuran ini merupakan bagian dari kiprah pemuda pesisir dalam mendukung program pemerintah, menjadikan Lok Tuan sebagai salah satu pilihan destinasi wisata unggulan.

“Ini komitmen kami dalam mengenalkan Lok Tuan sebagai destinasi wisata pesisir di Bontang,” kata Fachrul.

Dia pun berkomitmen untuk menggelar event serupa setiap tahun. Sehingga, selain mengenalkan Lok Tuan, akan berimbas pada kesejahteraan pelaku UMKM di Bontang.

Oleh karena itu, dia memegang teguh kepercayaan seluruh stakeholder. Agar setiap event, dukungan perusahaan dan pemerintah lancar. Baik secara moril maupun materil.

“Kami jaga kepercayaan ini. Semoga Karang Taruna kami dapat menjadi contoh bagi pemuda lain, untuk berkiprah secara positif buat Bontang,” harap dia.

Diakhir, ia berpesan kepada seluruh juara agar tetap menjadi pemuda yang baik dan santun. Bisa menjadi contoh yang elok bagi seluruh kawula muda di Bontang. Serta, tidak mengucilkan lawan yang kalah dari kompetisi kalangan milenial Bontang tersebut.

Berikut daftar juara lomba di event Katalok 2022;
Juara E-Sport
1st papah buncit esport
2nd Blackbox Reborn
3rd Bx Dahlah
MVP Player Hairul Anwar

Baca Juga  Warga Lok Tuan Ini Tertangkap Mau Antar Sabu

Juara casual fashion show:
Juara 1: Meisya
Juara 2: Adisa
Juara 3: Tika
Juara 4: Audry
Juara Favorit: Detris

Setelah pengumuman lomba dan sajian tarian daerah, malam puncak ditutup dengan gelaran mini konser yang diisi oleh band lokal Bontang.(*)

Editor : Kartika Anwar

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply