Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Disdamkartan Bontang Kukuhkan Pengurus dan Pengawas Koperasi Satria Biru

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Disdamkartan) Kota Bontang mengukuhkan Pengurus dan Pengawas Koperasi Satria Biru Bontang, Senin (05/06/2023) pukul 09.00 wita, bertempat di halaman garansi mobil pemadam.

Dijelaskan , Kepala Dinas Damkartan, Amiluddin koperasi ini, dikhususkan untuk para pegawai Damkar, agar bisa mengajukan pinjaman tanpa bunga yang besar.

“Adanya koperasi Satria Biru di Damkartan ini, dilakukan untuk membantu para anggota dalam pengelolaan peminjaman dana dengan bunga yang kecil. Bukan dalam arti bersaing dengan koperasi-koperasi yang ada, hanya saja ingin membantu, terlebih dahulu membantu sisi keuangan para anggota di Damkartan”, ungkap Amiluddin, selaku Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bontang.

Amaluddin juga menambahkan ingin membangun sebuah mini zoo, yang dimana untuk menjadi salah satu objek wisata bagi masyarakat, khususnya untuk wisata anak sekolah yang berada di Kota Bontang.

Lukman, selaku Asisten Perekonomian dan Pembangunan mengatakan bahwa setelah dikukuhkannya pengurus dan pengawas, semoga dapat menjadi wadah bagi teman-teman Damkar terutama dalam meningkatkan kesejahteraan anggota. Lukman menilai hal ini adalah gerakan yang luar biasa, Kadis Damkar, terus melakukan inovasi dalam memajukan OPD (Organisasi Perangkat Daerah).

“Yang paling utama saya harapkan koperasi Satria Biru Bontang dapat mewujudkan membangun mini zoo seperti yang sudah direncanakan bahwa binatang tangkapan tim rescue akan ditempatkan pada penangkaran dan dijadikan sebagai sarana edukasi dan wisata masyarakat Kota Bontang”, ungkapnya.

Reporter : Dwi S
Editor : Kartika Anwar

Baca Juga  Silpa Bontang Rp 187,57 Miliar, Begini Kata Anggota Dewan

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply