Babak Kualfikasi PON Cabor Futsal Digelar di Kaltim

KITAMUDAMEDIA,Samarinda – Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (BK-PON) cabang olahraga futsal resmi bergulir. Pada ajang tersebut, Provinsi Kalimantan Timur menjadi tuan rumah.

Pertandingan berlangsung di Gedug Serbaguna GOR Kadrie Oening, Samarinda. Ajang ini mendapat dukungan penuh dari KONI Kaltim dan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim.

Diinformasikan, babak kualifikasi ini dihelat untuk menentukan kontingen yang akan berlaga di PON XXI/2024 Aceh-Sumatera Utara.

Ketua Steering Committee BK-PON Futsal, Adnan Faridhan menerangkan, persiapan telah dilakukan pihaknya dalam kurun waktu satu bulan terakhir.

Terkait akomodasi peserta, Adnan menyebutkan kalau seluruhnya berjalan lancar. “Beberapa peserta membawa kendaraan sendiri sih, jadi kami nggak terlalu repot. Kemarin juga kami sempat kerepotan, jika kami semua yang handle.”

“Alhamdulillah mereka juga ada beberapa bawa kendaraan dan yang tidak membawa kendaraan kami yang support,” tambahnya. 

Pelaksanaan BK Futsal akan berlangsung hingga 30 Oktober 2023 mendatang.

Peserta futsal yang mengikuti di antaranya, grup putra dari Kaltim, Kalimantan Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Utara. Sedangkan di grup putri, ada Kaltim, Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah. (Redaksi/ADV/Dispora Kaltim)

Editor : Kartika Anwar 

Baca Juga  Polres Bontang Ajak Seluruh Elemen Berantas Narkoba dan Peduli Keselamatan Lalu Lintas

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply