Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Nyoblos di TPS 19, Najirah Ajak Masyarakat Bontang Jangan Golput

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wakil Wali Kota Bontang Najirah ikut menyumbangkan hak pilihnya pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 19 Jalan Gamelang Gedung SMP Muhammadiyah, Rabu (14/2/2024). Didampingi sang Putra, Ferza Agustia Darma, Najirah mengajak masyarakat Bontang untuk tidak golput, gunakan hak pilihnya.

Wakil Wali Kota Najirah menyampaikan, hari ini merupakan penentuan untuk masa depan masyarakat 5 tahun kedepan, dirinya mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Bontang untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tahun ini.

“Saya harap semua warga Bontang 100 persen menggunakan hak pilihnya, jangan ada yang golput,” ucapnya pada awak media, Rabu (14/2/2024).

Ia juga mengatakan, selama pemilu berlangsung, agar semua pihak tetap menjaga kondusifitas dan keamanan hingga berakhirnya pemilu, tidak ada kericuhan yang terjadi.

“Saya minta tetap  kondusif dan keamanan selama pemilu hingga perhitungan suara berlangsung, apapun hasilnya itu sudah yang terbaik buat kita semua,” ungkapnya. 

Selain itu, bagi penyelenggara Pemilu

Najirah berharap para petugas dapat menjalankan tugas dengan baik, amanah dan bertanggung jawab, serta  menjaga kondisi kesehatan tubuh. Ia katakan berkaca dari Pemilihan Umum (Pemilu) lima tahun lalu, banyaknya petugas pemilu yang tumbang, sehingga Pemerintah Kota sudah berkoordinasi dengan dinas kesehatan untuk bersiaga.

“Tentunya kita tidak mengharapkan ada korban lagi dalam pemilu tahun ini, saya minta untuk asupan makanan jangan sampai terlupakan, dan juga petugas dinas kesehatan agar berjaga di tiap TPS,” turunnya. 

Di informasikan, Wakil Wali Kota Bontang Najirah melakukan pencoblosan bersama anak dan menantu yang juga ikut serta menyuarakan hak pilihnya di TPS 19. 

Reporter : Yulia.C

Editor : Redaksi

Baca Juga  Penumpang Kapal Membludak di Pelabuhan Lok Tuan, KM Binaiya Angkut 1.170 Orang

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply