Borneos.co Bontang Cari CS yang Bisa Bahagiain Orang, Berminat?

KITAMUDAMEDIA,Bontang- Warga Bontang yang masih mencari pekerjaan, Borneos.co membutuhkan satu tenaga kerja Customer Service (CS) penempatan di Kota Bontang.

Adapun kualifikasi yang telah ditentukan yakni pria atau wanita, usia 20-27 tahun, jujur teliti sabar dan sopan, pendidikan minimal SMA/K, berdomisili dan hafal jalanan Bontang.

Lalu, senang melayani dan membahagiakan orang lain, mampu berkomunikasi dengan baik, mampu bekerja dengan fokus dan teliti, mampu bekerja secara individu dan tim, mampu kerja dibawah arahan, mampu bekerja dengan shift, mampu dan aktif menggunakan facebook dan instagram.

Selain itu, ada beberapa administrasi yang harus dilengkapi yakni, scan surat lamaran kerja dan riwayat hidup, scan fotocopy ijazah terakhir dan transkip nilai, scan fotocopy KTP dan KK Bontang scan fotocopy AK-1 Bontang yang masih berlaku, pas foto terbaru berwarna 3×4.

Berkas lamaran dijadikan satu dalam format bentuk PDF dan dikirim via online melalui s.id /disnaker_bontang.

Sebagai informasi, lowongan kerja ini dibuka mulai pada Rabu, 21 Februari 2024 hingga Senin 26 Februari 2024 pukul 12.00 Wita.(*)

Reporter : Amel
Editor : Nur Aisyah Nawir

Baca Juga  Pelatihan General Office Clerk Disnaker Tetap Jalan, Materi Juga Diberikan Lewat Online

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply