Awesome Logo
Tersedia ruang iklan, informasi hubungi 08125593271                    Segenap Pimpinan dan Redaksi Kita Muda Media Mengucapkan Marhaban ya... Ramadhan 1442 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin                    Patuhi Protokol Kesehatan dan Jaga Imunitas                    Follow Medsos KITAMUDAMEDIA FB : kitamudamedia, Fan Page FB : kitamudamedia.redaksi, IG : kitamudamedia.redaksi, Youtube : kitamudamedia official                                   Selamat Menjalankan Ibadah Puasa 1442 H                         

Najirah Buka Komunikasi Lintas Partai Siapkan Maju Pilkada Bontang

KITAMUDAMEDIA, Bontang – Wakil Wali Kota Bontang Najirah memastikan diri akan kembali bertarung pada pemilihan kepala daerah (pilkada) November mendatang.

Kader PDIP tersebut terus menjalin komunikasi lintas partai untuk meraih dukungan. Dikatakan Najirah, dirinya dalam waktu dekat ini akan segera mengambil formulir pendaftaran bakal calon (bacalon) kepala daerah Kota Bontang ke PDIP, selain itu ada beberapa partai yang juga akan disambanginya untuk mendaftar.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini saya akan ke PDIP untuk ambil formulir, dan ke beberapa partai lain juga, yang pasti ke PDIP yang utama dulu,” ungkapnya pada redaksi kitamudamedia.com, Minggu (21/4/2024).

Lebih lanjut, ia menyebutkan selain PDIP beberapa partai yang rencana digandengnya antara lain, Demokrat, Gerindra, dan PKB. Kendati demikian dirinya belum mau menyebutkan akan mendaftar sebagai Wali Kota atau Wakil Wali Kota Bontang.

“Kita lihat saja nanti ya, saya belum bisa menyebutkan, yang pasti PDIP dan PKB sudah jelas, kalau dari partai lain nanti dilihat apakah daftar sebagai wali atau wakil, tunggu saja,” ujar Najirah.

Sebagai informasi, pada pilkada 3 tahun lalu Najirah didaulat sebagai Wakil Wali Kota Bontang berpasangan dengan Basri Rase. Pilkada tahun 2024 ini, dikabarkan kedua tokoh politik tersebut akan kembali berpasangan untuk memenangkan pemilihan kepala daerah Kota Bontang.

Reporter : Yulia.C
Editor : Redaksi

Baca Juga  Basri Minta Pedagang Tidak Timbun Bahan Pokok dan Permainkan Harga

Ikuti Fans Page Kami

Leave a Reply